Zidane Bahagia Pulang ke Rumah No ratings yet.

By | March 12, 2019

Zinedine Zidane mengatakan bahagia dapat kembali pada rumah sesudah dia sah ditunjuk kembali mengatasi Real Madrid, cuma delapan bulan sesudah dia akan memutuskan pergi. Hasil jelek yang dicapai Madrid akhir-akhir ini membuat deretan direksi club sangat terpaksa memutuskan tegas dengan mengeluarkan Santiago Solari dari kursi entrenador.

Menjadi alternatif, Madrid juga kembali menyebut Zidane, pelatih yang sukses persembahkan tiga trofi Liga Champions buat Los Blancos. Kesempatan ini figur asal Prancis itu dikontrak sampai 30 Juni 2022 yang akan datang.Beberapa saat sesudah sah diumumkan, Madrid juga langsung mengadakan acara perjumpaan Zidane menjadi entrenador anyar Madrid di Santiago Bernabeu.

Acara ini dibuka oleh presiden club, Florentino Perez. “Ini ialah project baru, satu masa yang menjanjikan dengan satu dari lambang hebat kami yang pimpin, Zinedine Zidane,” membuka Perez dalam acara presentasi seperti diambil Marca. “Pelatih terunggul dunia berada di sini, terima kasih Zizou atas kesetiaan Anda serta jadi sisi dari club legendaris ini,” imbuhnya. Bukan tiada fakta bila direksi Madrid pilih Zidane untuk kembali mengasuh Sergio Ramos cs.

Eks pemain Madrid itu sukses persembahkan beberapa titel saat menukangi Madrid, termasuk juga tiga titel Liga Champions. “Saya ketahui ini ialah hari yang istimewa, buat kebanyakan orang, saya begitu suka dan itu yang penting, seperti yang disebutkan presiden, saya begitu bahagia dapat pulang ke rumah,” papar Zidane. “Tidak ada yang butuh disebutkan, saya begitu suka dapat kembali serta saya ingin kerja serta membawa club kembali pada tempat yang wajar, untuk sekarang ini saya konsentrasi pada latihan besok,” tukasnya.

Please rate this

Baca Juga :  MU Batal Rekrut Jadon Sancho?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *