MU Tak Akan Dapat Penalti Seperti di Liga Champions No ratings yet.

By | March 8, 2019

Eks wasit Premier League Dermot Gallagher menyebutkan di Inggris Manchester United tidak akan mendapatkan hadiah penalti seperti yang mereka temukan di Liga Champions. Setan Merah mendapatkan hadiah penalti waktu tanding menantang PSG di leg ke-2 set 16 besar Liga Champions.

Penalti itu dikasihkan oleh wasit sesudah memandang Presnel Kimpembe dipandang lakukan handball waktu berupaya menepis bola sepakan Diogo Dalot. Waktu itu Kimpembe melonjak serta mengubah badannya. Bola lalu tentang lengan kirinya serta keluar lapangan. Wasit pada akhirnya memutuskan dengan pertolongan Video Assistant Referee (VAR). Eksekusi penalti lalu diambil oleh Marcus Rashford dengan prima. United juga sukses menang dengan score 3-1.

Gol Rashford ini pastikan agregat jadi sama kuat 3-3 serta United sukses lolos karena ketentuan gol tandang. Menurut Gallagher, PSG sebetulnya tidak wajar diberi hukuman penalti. Karena bola itu tentang lengan yang sebetulnya tidak berjalan aktif. “Saya tidak berfikir itu penalti,” kata Gallagher pada Sky Sport. “Saya akan begitu terganggu bila saya ialah seseorang bek serta itu dikasihkan pada saya.”

“Bila Anda memandangnya, itu tentang sang bek di lengannya. Tidak ada kebimbangan mengenai itu tapi lengannya begitu dekat dengan tubuhnya,” serunya. “Dia mengubah tubuhnya. Saya tidak berfikir dia miliki kemauan apapun untuk lakukan suatu tidak hanya menghambat laju bola. Buat saya, saya begitu terperanjat penalti itu dikasihkan,” pungkasnya. “Kami tengah lakukan pengujian (VAR) di Premier League serta saya meyakini bila itu berlangsung di Premier League musim depan, mereka akan tidak repot memutuskan karenanya bukan kekeliruan yang bersih serta jelas,” tegasnya.

Please rate this

Baca Juga :  Suarez Akui Nyaris Pindah ke Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *