Mourinho Tolak Cek Kosong No ratings yet.

By | March 8, 2019

Pelatih penuh kharismatik, Jose Mourinho nyatanya sudah sempat menampik penawaran untuk mengatasi timnas Tiongkok walau dia telah diiming-imingi dengan cek kosong. Mourinho sendiri sekarang memang tengah menganggur sesudah dia dikeluarkan dari kursi manajer raksasa Premier League, Manchester United pada pertengahan Desember kemarin. Di lain sisi, pos pelatih Tim nasional Tiongkok kebetulan tengah lowong menyusul kepergian Marcelo Lippi selesai kegagalan di pentas Piala Asia pada Januari tempo hari.

Penawaran dari Tiongkok itu diutarakan oleh agen pemain yang adalah sahabat dari Mourinho, Giovanni Becali. Agen asal Rumania itu mengakui dikisahkan Mourinho masalah perihal ini saat kedua-duanya berjumpa di London belakangan ini. “Kami berjumpa untuk sarapan dalam suatu hotel di dekat tempat tinggalnya. Ia menjelaskan jika ia terima penawaran dari Tiongkok untuk mengatasi timnas mereka serta mereka menyimpan cek kosong di muka ia,” papar Becali pada Telekom Sport Romania. “Ia berkata pada saya, ‘Giovanni, saya berumur 54 tahun serta saya ingin kerja di Eropa untuk lima tahun kembali dan, saat saya berumur 60 tahun, saya akan pergi ke Tiongkok,” imbuhnya.

Terakhir Mourinho sering manfaatkan waktu luangnya dengan kerja menjadi komentator di DAZN serta beIN Sports. Dalam kesempatan kali ini Mou pun mengutarakan kemauannya untuk kembali melatih. Mourinho marak diberitakan akan kembali pada bekas timnya, Real Madrid menyusul prestasi Los Blancos yang alami penurunan mencolok dibawah bimbingan Santiago Solari. Diluar itu, Mourinho sempat juga dikaitkan dengan bekas timnya yang lainnya, yaitu Inter Milan yang mencapai hasil kurang bagus akhir-akhir ini.

Please rate this

Baca Juga :  Juventus Bisa Jadi Juara Serie A Tercepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *