Buffon Langsung Panen Hujatan dari Netizen No ratings yet.

By | March 7, 2019

Satu blunder fatal yang dikerjakan oleh Gianluigi Buffon berbuntut pada gol ke-2 striker Manchester United, Romelu Lukaku. Karena itu, penjaga gawang veteran PSG itu langsung mendulang banyak kecaman dari netizen di sosial media. Blunder yang dikerjakan oleh legenda Italia itu jadi awal dari gol ke-2 Manchester United, serta membuat posisi jadi 2-1. Laga yang berjalan di markas PSG, Parc des Princes, tersebut selesai dengan score 3-1. Di menit akhir, Manchester United cetak gol ketiganya lewat titik putih karena pertolongan VAR.

Wasit menghibahkan penalti ke The Red Devils sesudah pemain PSG, Presnel Kimpembe, didapati lakukan handsball di kotak terlarang.Kekalahan telak 1-3 jelas adalah pil pahit yang perlu ditelan oleh PSG. Bahkan juga rasa-rasanya jadi lebih pahit, karena scuad bimbingan Thomas Tuchel itu diyakinkan tersisih dari pagelaran Liga Champions pada musim ini. Walau sebenarnya pertandingan leg pertama sukses jadi punya club raksasa Ligue 1 itu. Pada laga yang berjalan di markas Manchester United, Old Trafford, pada bulan Februari lantas, Les Parisiens keluar menjadi pemenang dengan score 2-0.

Jelas, Buffon jadi sorotan penting sebab lakukan blunder fatal. Publik juga tidak dapat meredam dianya untuk melemparkan cemoohan pada penjaga gawang berumur 41 tahun itu. “Cepat simpan Buffon di sarkofagus, itu membuat malu,” cuit Zito (@_Zeets) di sosial media Twitter.Bahkan juga Buffon pun disama-samakan dengan penjaga gawang AS Roma, Robin Olsen.

Blunder fatal pun dikerjakan olehnya waktu Giallorossi menantang Genoa di arena Serie A bulan Desember 2018 tempo hari. Untungnya, Roma sukses menang dengan score 3-2.Satu perihal yang tentu, Buffon diyakinkan tidak dapat penuhi impiannya untuk mengusung trofi Liga Champions pada musim ini. Sebetulnya, dia bisa jadi mengangkatnya sekitar 2x saat di Juventus misal tidak kalah pada pertandingan final di tahun 2015 serta 2017 yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *