Santiago Bernabeu Terlalu Kejam pada Madrid No ratings yet.

By | March 6, 2019

Bek Real Madrid, Dani Carvajal tidak ingin banyak berkelit sesudah timnya tersisih dengan membuat malu dari 16 besar Liga Champions 2018/19. Ia mengaku musim ini berjalan begitu jelek buat Madrid, serta malam itu meringkas semua. Rabu (6/3) pagi hari WIB, sang juara Eropa kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam pada leg ke-2 16 besar Liga Champions, pas di depan simpatisan mereka sendiri.

Madrid memang menang 2-1 pada leg pertama lantas, tetapi itu kurang. Mereka tersisih dengan agregat 3-5. Ajax tampil tambah lebih baik dalam semua segi. Kekalahan itu memang wajar di terima Madrid yang tampil dibawah standard mereka. Los Blancos tersisih dengan semestinya, Ajax menuliskan diri dalam riwayat menjadi satu diantara dikit team yang dapat mengubah kondisi sesudah kalah di leg pertama.Carvajal mengaku laga itu berjalan jelek di semua segi, Ajax memang wajar menang. Ia terasa pertandingan itu adalah malam terburuk selama karirnya.

Lebih, Madrid kehilangan semua cuma dalam tempo satu pekan. Kekalahan dari Ajax ini meringkas kegagalan mereka di Copa del Rey serta La Liga. “Saya fikir ini adalah malam terburuk saya menjadi profesional, saya tidak pernah terasa demikian jelek awal mulanya,” kata Carvajal di situs sah UEFA.com. “Pada sebuah minggu kami kehilangan semua di kandang, kami tidak dapat mencari dalih ini hari, lawan kami memang lebih baik.

“Carvajal menyentuh tiga kekalahan berturut-turut Madrid di Bernabeu. Mereka tersisih dari Copa del Rey dengan ditaklukkan Barcelona 0-3, lantas kalah kembali dari Barcelona 0-1 di La Liga, serta kalah 1-4 dari Ajax di Liga Champions. Semua di Santiago Bernabeu. “Akhir satu masa? Saya tidak memandangnya semacam itu, kami mempunyai team muda dengan catatan bagus, jelas jika musim ini telah selesai buat kami.” “Saat ini kami mesti tunjukkan muka kami serta mengaku jika kami melakukan musim yang demikian jelek,” tandas ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *