Real Madrid Optimis Masih Bisa Salip Barcelona No ratings yet.

By | March 5, 2019

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengakui optimistis untuk memenangi La Liga musim ini. Walau ada jarak yang lumayan besar dengan sang puncak klassemen, Barcelona, Kroos otpimis timnya dapat mendahului lawan mereka itu. Musim ini perform Real Madrid dapat disebutkan kurang konstan. Mereka sering kehilangan point hingga mereka sekarang tempati rangking 3 klassemen sesaat La Liga.

Real Madrid sendiri miliki kesempatan untuk mengecilkan ketinggalan mereka dengan sang puncak klassemen, Barcelona. Pasalnya ke-2 team kelak akan sama-sama berduel di Santiago Bernabeu pada jornada ke 26 La Liga. Kroos sendiri menyatakan timnya optimistis untuk menguber ketinggalan serta jadi juara diakhir musim kelak. “Tentunya kami optimistis, oleh karena itu kami bermain sekarang ini,” membuka Kroos dalam launching sah La Liga.Kroos sendiri mengaku beda sembilan point dengan Barcelona ialah jarak yang begitu lebar, akan tetapi dia yakin timnya dapat menguber ketinggalan itu di 12 pertandingan bekas ini.

“Kami juga paham jika ini akan susah sebab kami ketinggalan sembilan point. Kami juga paham jika Barcelona ialah team hebat yang terbisa selalu memenangi laga.” “Dengan keadaan ini akan begitu susah buat kami untuk menguber beda sembilan point ini. Tapi kami mesti masih coba memenangi tiap-tiap laga yang ada serta kita nantikan apakah yang akan berlangsung kelak.

“Pada kesempatan kali ini Kroos mengakui telah siap untuk melawan Barcelona. Dia menyebutkan jika dia benar-benar tidak grogi untuk melawan laga itu. “Saya pikir saya tetap tenang sebab ciri-ciri saya memang demikian. Saya tidak grogi sebab saya sudah banyak bermain pada pertandingan ini di selama karier saya.” “Saya mujur bisa memenangi beberapa hal serta saya tidak terasa tertekan akan beberapa hal yang berlangsung baik saat menang atau kalah. Saya berupaya untuk menantikan laga ini serta saya akan menikmatinya.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *