Barca: Sepakbola Tidak Adil Pada Kami No ratings yet.

By | March 4, 2019

Bek Real Madrid Dani Carvajal merintih jika sepakbola sekarang ini tengah lakukan tindakan tidak adil pada timnya. Aduan itu hadir sesudah dalam dua pertandingan terakhir kalinya, Madrid tetap ditaklukkan oleh Barcelona. Di laga pertama, Los Blancos ditekuk Lionel Messi dengan score 3-0 di leg ke-2 semi final Copa del Rey. Sesudah itu mereka langsung berjumpa kembali, dalam tempat yang sama yaitu di Santiago Bernabeu, akan tetapi kesempatan ini di arena La Liga.

Alih-alih dapat mencetak kemenangan, pasukan Santiago Solari ini justru kembali bertekuk lutut dengan score 1-0 karena gol Ivan Rakitic. Kemenangan ini membuat Barca semakin kuat di puncak klassemen La Liga. Saat ini mereka unggul 12 point dari Madrid yang berada di rangking ke-3.Kemenangan ini membuat Barca jadi team pertama yang menang dalam tiga kunjungan beruntun ke Santiago Bernabeu. Hasil itu pun membuat Blaugrana sukses jadi penguasa baru El Clasico sesudah 87 tahun. Kekalahan itu nyatanya tidak dapat di terima oleh Carvajal. Bek tim nasional Spanyol ini menjelaskan Madrid patut terima lebih dari ke-2 pertandingan itu.

“Sepakbola tidak adil buat kami dalam dua laga ini dimana kami mempunyai kesempatan untuk memenangi mereka atau sekurang-kurangnya tidak kalah,” katanya seperti dikutip Goal International. “Ini ialah salah satunya minggu yang sangat susah,” sambung Carvajal.Carvajal menjelaskan jika Madrid tidak bisa terlalu lama meratapi hasil itu. Saat ini mereka mesti selekasnya konsentrasi melawan laga-laga di La Liga plus Liga Champions.

“Mereka ialah dua Clasico yang begitu kuat, sama serta cocok, tapi mereka lebih memastikan di ruang penalti. Kami terlempar dari pertandingan domestik serta hampir tidak ada pilihan di liga. Laga Copa lebih terbuka.” “Ini hari Barcelona tidak nikmati banyak kesempatan, di set ke-2 mereka hampir tidak mempunyai bola. Kami mempunyai lebih dikit sebab kecapekan memberatkan kaki. Kami belumlah bisa cetak gol serta memenangi Clasico.” “Kami mengatakan selamat tinggal pada La Liga serta kami ada di gerbang final piala. Tetapi saat ini waktunya untuk kembali bangkit serta berusaha untuk Liga Champions serta liga, walau sebenarnya ialah jika keuntungan menantang Barcelona hampir final,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *