Sarri: Gary Cahill Masih Penting Untuk Chelsea No ratings yet.

By | March 3, 2019

Fabinho menjelma jadi salah satunya pemain terpenting yang tidak tergantikan dalam scuad Liverpool dalam beberapa minggu paling akhir. Sesudah sudah sempat kesusahan di awalnya musim ini, bekas gelandang AS Monaco itu lalu berkembang jadi salah satunya pemain terunggul The Reds. Ia selalu jadi starting line-up serta bermain penuh selama 90 menit dalam lima laga paling akhir Liverpool. Saat ini Jurgen Klopp seringkali mainkan ia dalam peranan depp-lying midfielder.

Awal mulanya, pada awal musim ini, Fabinho semakin banyak duduk di bangku cadangan. Klopp lebih memercayai Naby Keita walau kedua-duanya saling pemain anyar.Fabinho menjelma jadi salah satunya pemain terpenting yang tidak tergantikan dalam scuad Liverpool dalam beberapa minggu paling akhir. Sesudah sudah sempat kesusahan di awalnya musim ini, bekas gelandang AS Monaco itu lalu berkembang jadi salah satunya pemain terunggul The Reds.

Ia selalu jadi starting line-up serta bermain penuh selama 90 menit dalam lima laga paling akhir Liverpool. Saat ini Jurgen Klopp seringkali mainkan ia dalam peranan depp-lying midfielder. Awal mulanya, pada awal musim ini, Fabinho semakin banyak duduk di bangku cadangan. Klopp lebih memercayai Naby Keita walau kedua-duanya saling pemain anyar.Salah satunya potensi penting Fabinho ialah dapat bermain di sejumlah tempat.

Ia adalah pemain serbabisa di tiap-tiap tempat posisi tengah, jadi bek tengah, pun bek sayap. “Ada momen-momen saat kami berkata: ‘oke, membantu ia, biarlah ia bermain dengan dua gelandang di tengah’ karena ia terlatih lakukan itu.” “Saat ini, tidak jadi masalah baginya bila kami bermain dengan tiga, lima, enam, atau tujuh, berapakah juga gelandang. Itu yang kami kehendaki. Dan itu keadaan kami dengan Fabinho sekarang ini, mudah-mudahan itu bertahan,” tandas Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *