Guardiola akan Rekrut Empat Pemain No ratings yet.

By | March 2, 2019

Cedera Benjamin Mendy membuat pelatih Manchester City, Josep Guardiola, terasa ada permasalahan dengan kedalaman skuatnya sekarang ini. Oleh karenanya, dia merencanakan untuk menghadirkan tiga sampai empat pemain baru pada musim panas kelak. Manchester City termasuk cukuplah diam pada bursa transfer musim panas tempo hari. Tentunya itu bukan karena permasalahan finansial, karena sang juara bertahan Premier League itu didukung oleh entrepreneur kaya raya asal Uni Emirat Arab, Sheikh Mansour.

http://bandarsbobetterpercaya.com/2019/04/09/liverpool-diprediksi-tak-akan-bisa-dengan-mudah-gilas-porto/

Riyad Mahrez adalah hanya satu pemain yang dihadirkan di harga tinggi, yaitu sebesar 67 juta euro. Bekasnya, The Citizens cuma menyongsong beberapa pemain yang barusan mengakhiri waktu pinjamannya serta mengambil beberapa figur muda seperti Philippe Sandler.Pembelian Mahrez sendiri tidak dikerjakan dengan asal-asalan, karena Guardiola memang memerlukan kedatangan pemain dari Aljazair itu untuk meningkatkan pilihan striker sayap.

Tetapi bersamaan musim berjalan, kelihatannya pelatih dari Spanyol itu lihat permasalahan di kedalaman scuad. Dalam pertemuan persnya, Guardiola mengakui jika dianya akan menghadirkan beberapa pemain anyar. Terpenting untuk bidang bek sayap kiri yang sering dibiarkan oleh Benjamin Mendy karena cedera kronis. “Saya tidak tahu apakah yang akan berlangsung, tetapi kami tengah pikirkan kesempatan untuk temukan orang baru di tempat itu, tetapi saya belum juga tahu,” papar Guardiola seperti yang diambil dari Goal. “Ada tiga atau empat tempat yang saya fikir kami mesti mencari, serta kami telah mempunyai beberapa inspirasi. Saya tidak tahu apakah yang akan berlangsung selanjutnya, tetapi ini ialah satu pilihan.

http://bandarsbobetterpercaya.com/

Ya, beli seseorang bek kiri,” sambungnya.Guardiola sendiri mengakui jika dianya masih tetap begitu sangsi dapat mainkan Mendy dalam tempo dekat, walau pemain dari Prancis itu sudah pulih dari cederanya. Dia bahkan juga takut Mendy akan kembali mangkir pada musim selanjutnya. “Jika itu berlangsung saat dua musim, bisa jadi berlangsung ke-3 kalinya, ya itu mungkin. Harapannya tentunya tidak, kami akan mengusahakan itu, ia mengusahakan itu, tetapi sebenarnya kami dapat memakainya dalam beberapa laga,” imbuhnya. “Itu realitanya. Selanjutnya orang yang sangat kuat tetap ada disana sehari-harinya. Itu mengapa kami tengah mencari, mungkin, anda ketahui [bek kiri] untuk musim depan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *